Thanks to…

Terima Kasihhh terima kasih πŸ˜€
hahhaaa kenapa?
soalnya kalian pasti baca kalimat dibawah ini nantinya.

“selamat ulang tahun har”
“uoy har met milad yaaa”
“selamat hari jadi ”

Sombong bngt saya keknya, pake macem-macem gitu ucapannya. Kayak yang ngucapin banyak aja hahahaaa.
Ya singkatnya sih 13 april kemarin hari lahir saya, dan alhamdulillah banyak jg yang “inget”.

“inget” disini sengaja di-kutip-in soalnya ngeri sob pengartiannya ini, yang paling umum sih minta ditraktir πŸ˜€ . Kalo dikisah detektif mah saya ini pan korban, dan seharusnya mendapatkan perlakuan istimewa hahahaaa. Tapi setimpal kok sob, bisa kumpul ngerayain bareng kawan-kawan (terutama karna ada kamu mba :D), nambah kenangan kebersamaan, dan kalo boleh jujur sih sebenernya mungkin itu ultah saya yang pertama kali dirayain, eittt bahasa “dirayain” kesannya mewah bangat yaa πŸ˜€ padahal n’ga se-wah gitu juga sih, cuma aja kemarin itu kawan-kawan ampe nyiapin kue ulang tahun + lilin nya juga.

Ulang tahun itu sebenernya agak serem sih menurut saya pribadi, selain “traktirannya” itu ada satu lagi, nambahnya umur. Ya kali gituh kalo masih kepala satu mah ga ngeri-ngeri amat, lah ini mendekati kepala tiga, bisa-bisa itu kue isinya lilin semua πŸ˜€ ahahahaaa. Nambah umur berarti kudu jadi lebih dewasa lagi, ingat umur tua itu bukan berarti kita sudah dewasa.

Mikirin umur jadi mikirin jodoh, mikirin jodoh jadi mikirin kamu mba. Sosok yang begitu dekat namun tak bisa diraih, hehehee. Ada kalanya pengen ngungkapin langsung perasaan ini, kalo kata anak jaman sekarang mah nembak gitu mba :p, ya meski ditolak juga pasrah dah. Ehh tapi gamau pacaran deng, udah kayak abege aja :p , mending duit pacarannya buat nglamar kamu.

Hhmm ngelamar yaaa….
emakkk anakmu pingin kawin nih mak, hahahahaaa.
Udah ahh nulis nya bingung mau nulis apaan lagi πŸ˜€ sampai jumpa di curhatan-curhatan ga penting lainnya.

Advertisements
This entry was posted in me. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s